Golkar Tana Toraja Siap All-Out Menangkan Prabowo Sebagai Presiden

Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara Menggelar Jumpa Pers di Cafe Buli-buli, Makale

Tana Toraja, oketoraja.com- DPP Partai Golkar memutuskan untuk memberikan dukungan terhadap bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Langkah DPP itu disambut baik DPD partai Golkar kabuputen Tana Toraja.


"Pengurus DPD Partai Golkar Tana Toraja mengikuti komando dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang memutuskan merapatkan barisan mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Sesuai arahan DPP, Golkar Tana Toraja siap untuk memenangkan Prabowo Subianto di kabupaten Tana Toraja," tegas Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara saat menggelar jumpa pers di cafe Buli-buli, Makale.


Keluarga Besar Partai Golkar Tana Toraja, lanjut VDB, sapaan akrab Victor Datuan Batara, mulai bergerak menyosialisasikan keputusan DPP Partai Golkar ini ke segenap kader partai agar bisa segera melakukan kerja politik agar Prabowo bisa mendulang suara sebanyak-banyaknya di Bumi Lakipadada.


DPD Partai Golkar Tana Toraja juga segera melakukan konsolidasi bersama pengurus partai lain dalam satu koalisi pendukung Prabowo sebagai calon presiden.


"Pengurus dan kader DPD Partai Golkar Tana Toraja di tingkat kabupaten, kecamatan hingga kelurahan/lembang siap all-out sosialisasikan nama Prabowo di masyarakat Tana Toraja,” jelas VDB. (Onix)