Dewi Sartika Pasande Minta Pendukungnya Jauhi Perselisihan

Dukungan masyarakat Terus Mengalir  Kepada Caleg DPR RI Nomor Urut 3 Dapil Sulawesi Selatan III Dari Partai Demokrat
Makale, Tana Toraja, oketoraja.com– Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 3 Dapil III Sulawesi Selatan dari Partai Demokrat, Dewi Sartika Pasande terus bergerak menggalang dukungan masyarakat. 

Alhasil, pergerakan politik Dewi Sartika Pasande yang akrab disapa DSP dalam menggalang dukungan masyarakat kian menuai harapan. Dukungan masyarakat dari berbagai elemen untuk mengantar DSP duduk di senayan terus mengalir. 

Guna menjaga kekompakan dan memperkuat basis pendukungnya, DSP turun menemui pendukungnya. Tidak hanya itu, Caleg DPR RI nomor urut 3 Dapil III dari Partai Demokrat itu memberikan pesan kepada relawan DSP.

"Menggalang dan merawat dukungan itu penting. Begitu juga memelihara silaturahmi, persaudaraan, kedamaian serta kekompakan tidak boleh diabaikan," kata DSP.

Belum lama ini, Wakil Bendahara Umum Pengurus Pusat Srikandi Partai Demokrat ini menemui relawannya di salah satu wilayah di kota Rantepao kabupaten Toraja Utara. Pada kesempatan itu, DSP berpesan agar persaudaraan dan semangat silaturahmi serta saling menghargai tetap dijaga.

” Kita semua berharap kegiatan pesta demokrasi pemilu 2024 dan prosesnya dapat berjalan dengan baik. Kepada relawan semua, saya bepesan untuk solid, bekerja dengan baik jaga persatuan dan jauhi perselisihan, ” kata DSP.

Penulis: Onix