DSP Kian Mantapkan Kerja-kerja Politik Relawannya Lebih Terukur dan Tepat Sasaran

Caleg DPR RI Nomor Urut 3 Dapil III Sulawesi Selatan dari Partai Demokrat, Dewi Sartika Pasande (DSP)  

Tana Toraja, oketoraja.com- Srikandi Partai Demokrat, Dewi Sartika Pasande kian memantapkan kerja politik relawannya menuju Senayan. 

Dewi Sartika Pasande yang akrab disapa DSP terus membekali relawannya bagaimana strategi menggalang dukungan masyarakat di dapil III Sulawesi Selatan.

DSP yang maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil III Sulawesi Selatan dari Partai Demokrat itu saat ini fokus meningkatkan sumber daya manusia (SDM) para relawannya yang tersebar di 9 kabupaten/kota yang tergabung pada Dapil III Sulawesi Selatan. Dengan begitu, kerja-kerja politik para relawan untuk mengantar DSP ke Senayan makin terukur, terarah dan tepat sasaran.

"Semua relawan dibekali strategi menggalang dukungan masyarakat untuk DSP agar kerja-kerja politiknya lebih terarah, teratur dan tepat sasaran," ujar DSP.

Wakil Bendahara Umum Pengurus Pusat Srikandi Partai Demokrat itu menambahkan seluruh relawan DSP terafiliasi dengan relawan di daerah lain dan saling berkolaborasi dalam mewujudkan cita-cita perjuangan mengantar DSP duduk sebagai anggota DPR RI di Senayan.

DSP juga berpesan kepada semua relawan dan pendukungnya agar  solid dan bekerja baik, jaga persatuan serta jauhi perselisihan. 

Relawan DSP juga hendaknya jadi pelopor gerakan yang progresif dan inklusif menyatukan seluruh kekuatan wujudkan kemenangan di Pileg 2024. 

"Kita ingin menang yang bermartabat dan elegan sebab pemimpin amanah punya komitmen dan berpengharapan," kata DSP.


Penulis: Onix