Fraksi dan Caleg Golkar Kabupaten Tana Toraja Ikut Bimtek dan Diklat di Makassar

Fraksi dan Caleg Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja Ikut Bimtek dan Diklat
Makassar, oketoraja.com- Fraksi dan Calon Legislatif Partai Golkar kabupaten Tana Toraja  bersama seluruh caleg partai Golkar tingkat Kabupaten Kota, Provinsi dan DPR RI , dan ketua DPD II Partai Golkar se Sulawesi Selatan mengikuti Bimbingan Tekhnik (Bimtek), Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) yang dilaksanakan Hotel Grand Claro, Makassar, Senin (16/10/2023).

Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara membenarkan keikutsertaan seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja dan caleg partai Golkar kabupaten Tana Toraja pada Bimtek dan Diklat tersebut.

"Hari ini, semua fraksi dan Bacaleg Golkar Tana Toraja ikut Bimtek dan Diklat kader fungsional. Kegiatan itu diikuti seluruh Fraksi dan Caleg  Partai Golkar se kabupaten/kota se Sulsel," ujar Victor.

Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja yang akrab disapa VDB mengatakan Bimtek dan Diklat itu sebagai pembekalan untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang.

Ada sejumlah materi Bimtek dan Diklat yang akan dibawakan oleh pemateri dari pengurus DPP partai Golkar dan pakar politik. 

Diantaranya, penggalangan pemilih, pembentukan saksi TPS (Jaga Pemilih, jaga TPS dan jaga suara), membangun paradigma caleg untuk memahami dan menguasai Dapil, demokrasi, partai politik dan etika parlemen serta menggunakan media untuk penggalangan opini. (*)