SIGAP Tana Toraja Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar Pranowo



Makale, Tana Toraja.com, Makassar -  5000 Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti deklarasi yang dipusatkan di jalan Jendral Sudirman No 50 Kota Makassar. Minggu 15 Oktober 2023.

Selain deklarasi wilayah Sulsel, deklarasi dukungan juga dilaksanakan di 24 Kabupaten/Kota. Salah satunya di Tana Toraja.

SIGAP Tana Toraja melaksanakan Deklarasi di Objek Wisata Patung Tuhan Yesus Memberkati.
Koordinator SIGAP Tana Toraja AMB menjelaskan bahwa kegiatan deklarasi tersebut dilaksanakan karena adanya niat yang tulus dari sejumlah pemuda dan pemilih millenial di Tana Toraja untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

"Singkatnya, relawan SIGAP Tana Toraja ini terbentuk dari ketulusan hati pemuda dan millenial yang ada di Tana Toraja. Menurut hemat kami Pak Ganjar adalah sosok yang pantas melanjutkan program Pak Jokowi dan tentunya beliau adalah sosok yang Nasionalis," terang AMB.
AMB menerangkan pula bahwa SIGAP Tana Toraja lahir dari Musyawarah yang melibatkan berbagai elemen di Tana Toraja.

 
"Dari musyawarah Itu, Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Ganjar Pranowo yang cinta kepada rakyat, khususnya masyarakat akar rumput" tambahnya.

Adapun penamaan SIGAP yang berarti 
kuat, gesit,lincah, bersemangat dan giat yang selaras dengan sosok Ganjar Pranowo.

"Olehnya Itu, tagline SIGAP Tana Toraja Siagangki Ganjar Pranowo, Sibawaki Ganjar Pranowo, Sisolaki Ganjar Pranowo yang berarti solidaritas untuk memenangkan pak Ganjar Pranowo sebagai presiden" tutupnya.