Mubes IKA UNM Cabang Tana Toraja Berlangsung Sukses, Alexander Patandean Terpilih Sebagai Ketua 

Alexander Patandean (Tengah) Terpilih Sebagai Ketua IKA UNM Cabang Kabupaten Tana Toraja Periode 2023-2028

Tana Toraja, oketoraja.com- Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar (UNM) cabang kabupaten Tana Toraja  berlangsung sukses dan lancar, Jumat, 10 November 2023.

Salah satu agenda mubes yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Tana Toraja itu yakni pemilihan Ketua IKA UNM cabang kabupaten Tana Toraja periode 2023-2028.

Pemilihan Ketua IKA UNM cabang Tana Toraja itu belangsung melalui pemungutan suara yang diikuti lima calon ketua. Yakni, Bertus Dipe Wantania, Alexander Patandean, Pither Parinding, Nasrullah dan Amiruddin.

Hasilya, Alexander Patandean terpilih sebaga Ketua IKA UNM cabang Tana Toraja periode 2023-2028 setelah meraih suara terbanyak memgalahkan empat kandidat lainnya.

Atas kepercayaan yang diberikan oleh para alumni UNM yang hadir dalam Mubes tersebut, Alexander Patandean yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan dan Kebidayaan kabupaten Tana Toraja mengatakan dirinya siap menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. 

"Terima kasih atas dukungan para sahabat, senior dan adik-adik sekalian. Saya akan berusaha menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Namun saya tentu tak bisa jalan sendiri, saya minta dukungan dari para senior dan dukungan penuh dari teman-teman semua," Ketua Terpilih IKA UNM cabang Tana Toraja periode 2023-2028, Alexander Patandean.

Selain pemilihan Ketua IKA, Mubes tersebut juga menyepakati tim formatur untuk menyusun kepengurusan IKA UNM cabang Tana Toraja periode 2023-2028. Tim Formatur terdiri dari lima orang dan tim yg mendapat mandat dari pengurus IKA UNM Pusat.


Penulis: Onix