Berbaur Dengan Warga, VDB Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U-23

Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja dan Ketua KPPG Tana Toraja Foto Bersama Usai Nobar Semifinal Piala Asia U-23

Tana Toraja, oketoraja.com- Acara nonton bareng atau nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia melawan Uzbekistan, yang digelar di Sekretariat DPD Partai Golkar kabupaten Tana Toraja, Senin malam, 29 April 2024 berlangsung seru, meski hasil akhir Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 2-0.

Penonton yang berjumlah sekitar 500 orang yang mayoritas hobi dengan sepak bola tetap semangat mendukung Timnas Indonesia sampai akhir pertandingan. Selama acara nobar, Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara bersama Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar ( KPPG)Tana Toraja, Nurliah Batara terlihat berbaur bersama penonton menikmati keseruan sepanjang pertandingan berlangsung.

Keseruan Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Sekretariat DPD Partai Golkar Tana Toraja

"Luar biasa penonton yang hadir dalam nobar ini, saya sangat mengapresiasi, Walaupun Indonesia dikalahkan oleh Uzbekistan, para penonton tetap semangat mendukung Indonesia sampai akhir,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara usai Nobar Semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia VS Uzbekistan.

Victor yang akrab disapa VDB berharap dengan nobar ini juga membawa dampak positif lain yakni menambah kekompakan masyarakat. Serta lebih menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan menjelang Pilkada 2024 mendatang.

"Nobar ini sebagai bentuk dukungan dan doa kita bersama untuk hasil terbaik bagi timnas kita. Juga merupakan salah satu cara untuk merekatkan persatuan serta menguatkan lagi rasa Nasionalisme kita," tutup VDB.

Penulis: Onix