Victor Datuan Batara Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 VS Uzbekistan Semifinal Piala Asia U-23

Tana Toraja, oketoraja.com- Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara akan menggelar nonton bareng  laga tim nasional Indonesia U-23 vs Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23, Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 Wita

"Kami sudah menyiapkan layar lebar untuk nonton bareng laga tim nasional Indonesia U-23 vs Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 malam ini (Senin, 29 April 2024," ujar Victor Datuan Batara.

Dia mengatakan nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia U-23 VS Uzbekistan akan digelar di Sekretariat DPD Partai Golkar kabupaten Tana Toraja. Pihaknya pun bakal menyiapkan puluhan doorprize untuk penonton yang datang di acara nonton bareng itu.

"Door prize yang kami siapkan untuk penonton di acara nonton bareng nanti malam seperti payung, baju kaos dan door prize menarik lainnya. Kami juga menyiapkan kopi, teh, sarabba gratis termasuk free air mineral dan cemilannya," ujar Victor yang juga akrab disapa VDB.

Acara nonton bareng ini, lanjut VDB, sebagai bentuk dukungan kepada tim Nasional Indonesia U-23 meskipun hanya melalui nonton bareng. Sekaligus ajang silaturahmi antar masyarakat sembari menyaksikan laga Garuda Muda Indonesia di semifinal Piala Asia U-23.

"Melalui sepak bola semoga semangat persatuan dan kesatuan juga semakin terjalin, apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada, sangat diperlukan kekompakan dalam menjaga kondusifitas daerah," kata VDB

VDB optimistis di semifinal Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 akan menang dan melaju ke babak final. Dirinya pun mengajak seluruh masyarakat untuk datang nonton bareng laga semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 VS Uzbekistan di kantor DPD Partai Golkar Tana Toraja.

"Silahkan masyarakat untuk datang nonton bareng bersama di kantor DPD Partai Golkar Tana Toraja malam ini. Kita suport bersama Timnas Indonesia U-23 untuk maju ke babak final," kata VDB

Penulis: Onix