Victor -John Kian Mesra Jelang Pendaftaran Paslon Pilkada Tana Toraja 2024

Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara dan Ketua DPD Partai Demokrat Tana Toraja, John Diplomasi Kian Mesra Jelang Pendaftaran Paslon Pilkada Tana Toraja 2024

Tanatoraja, oketoraja.com - Meskipun belum secara resmi mendapat rekomendasi dari partai politik, Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara dan Ketua DPD Partai Demokrat Tana Toraja John Diplomasi nampak kian mesra menjelang pendaftaran pasangan calon pilkada serentak Tana Toraja 2024.

Victor Datuan Batara dan John Diplomasi disebut-sebut akan berpasangan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati di pilkada Tana Toraja 2024. Bahkan, keduanya pun sudah menyiapkan singkatan nama mereka untuk memberi kesan dan mudah diingat oleh pemilih jika keduanya berpasangan di pilkada Tana Toraja 2024.

"Saat ini, kami berdua (Victor-John) ibaratnya sudah berpacaran. Tinggal menunggu persetujuan masing-masing partai politik untuk berpasangan maju di pilkada Tana Toraja 2024," ujar John Diplomasi kepada wartawan di kediaman Victor Datuan Batara di Mengkendek, Senin, 17 Juni 2024.

Untuk diketahui, Victor-John nampak kian mesra saat open house Idul Adha 2024 yang digelar Victor Datuan Batara di kediamannya di Mengkendek. Keduanya pun duduk berdampingan dan saling tersenyum dan merangkul saat ditanya apakah keduanya akan berpasangan di pilkada Tana Toraja 2024.

Pengurus dan caleg terpilih 2024-2029 Partai Golkar dan Demokrat Tana Toraja di open house Idul Adha 2024 di kediaman Victor Datuan Batara, Senin, 17 Juni 2024

Tidak hanya John Diplomasi, sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat dan calon anggota DPRD terpilih di pileg 2024 lalu dari Partai Demokrat ikut mendapingi John Diplomasi di kediaman Victor Datuan Batara.

Selain itu, anggota Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja dan calon anggota DPRD Tana Toraja terpilih periode 2024-2029 juga hadir. 

"Kedatangan saya dan sejumlah pengurus DPD dan caleg terpilih partai Demokrat di open house yang dilaksanakan Pak Victor Datuan Batara sebagai ajang safari politik," kata John Diplomasi.

Sementara itu, Victor Datuan Batara menambahkan dirinya bersama John Diplomasi tetap patuh dan taat pada perintah Partai Politik.

"Kami berdua masih menunggu instruksi dari partai masing-masing. Apapun instruksi partai kami akan patuh dan taat," ujar Victor Datuan Batara


Penulis: Onix