Sehari, DPRD Tana Toraja Gelar Tiga Rapat Paripurna

 

Suasana Rapat Paripurna DPRD Tana Toraja

TANATORAJA, oketoraja.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tana Toraja menggelar tiga kali rapat paripurna, Jumat, 18/2/2022.

Rapat paripurna pertama dimulai pukul sekitar pukul 10.00 Wita dengan agenda penetapan program pembentukan peraturan daerah kabupaten Tana Toraja tahun 2012. 

Rapat paripurna pertama itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Tana Toraja, Yohanis Lintin Pembongan dan dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg dan Sekretaris Daerah  Semuel T Bura.

Rapat paripurna kedua digelar sekitar pukul 11.30 Wita dengan agenda Persetujuan DPRD Tentang Permohonan Hiba Kepada Kementrian Hukum dan HAM RI Kanwil Sulsel Untuk Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale. 

Rapat paripurna tersebut dipimpim oleh Wakil Ketua DPRD Tana Toraja, Evivana Rombe Datu. Hadir dalam rapat paripurna kedua itu Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg dan Sekretaris Daerah Semuel T Bura.

Rapat paripurna ketiga pukul 14.00wita dengan agenda Rapat Dengar Pendapat Umum Dengan Bupati Terkait Hasil Rapat Dengar Pendapat Umum Komisi-Komisi DPRD Atas Permasalahan Tenaga Kontrak Daerah Tahun 2021.

Rapat paripurna ketiga itu dipimpin oleh Ketua DPRD Tana Toraja  Welem Sambolangi. Hadir dalam rapat itu, Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, Wakil Bupati Tana Toraja  Zadrak Tombeg dan Sekretaris Daerah Semuel T Bura

Rapat paripurna itu juga dihadiri anggota DPRD Tana Toraja dan Pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintahan kabupaten (pemkab) Tana Toraja.

Rapat paripurna DPRD Tana Toraja berakhir sekitar pukul 16.30 Wita. (Alex)