Yariana Somalinggi Temu Konstituen di Makale

 

TANATORAJA, oketoraja.com- Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja dari Partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) 1, Yariana Somalinggi menggelar reses atau temu konstituen masa sidang ll Tahun Anggaran 2022, di Aula Kantor Camat Makale, Rabu (27/4/2022).

Dihadapan konstituenya, Yariana Somalinggi mengatakan reses tersebut lebih mempertegas apa yang menjadi usulan proritas pada saat musrenbang. 

"Jika ada hal yang dianggap penting dan mendesak yang belum terakomodir pada saat musrenbang, maka dapat diusulkan melalui reses ini", ungkap Yariana.

Yariana mengatakan, usulan prioritas pada Musrenbang Kecamatan beberapa saat lalu akan dipertegas. Dengan begitu,  usulan Musrenbang dan Reses bisa sejalan sehingga bisa terakomodir. 

Dalam kesempatan itu pula, Yariana yang juga Ketua PKK Kabupaten Tana Toraja menekankan salah satu hal yang perlu mendapat perhatian semua pihak. Yakni,  pembangunan sumber daya manusia khususnya di bidang posyandu, pendidikan anak usia dini (PAUD), kenakalan remaja, juga pernertiban rumah kos di wilayah Kecamatan Makale.

"Pemberdayaan perempuan dan anak serta program PKK ke depan akan kami tingkatkan. Dan selalu bisa dekat dengan warga, dan seluruh kebutuhan warga yang disampaikan dalam reses ini, sehingga dapat direalisasikan dengan menggandeng pemerintah", tuturnya.

Hadir pada reses tersebut Camat Makale, Kepala Lembang, tokoh Agama, tokoh masyarakat serta tokoh Perempuan.(Alex)