Dihadiri Bupati, Ketua TP PKK Toraja Utara Lantik Pengurus TP PKK Kecamatan

 


TORAJAUTARA, oketoraja.com- Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang., SE.,M.,Si menghadiri pelantikan ketua TP.PKK kecamatan yang berlangsung di Misiliana hotel, kecamatan kesu' Jumat, 18/03/2022.

Bupati Toraja Utara dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya para ketua TP-PKK Kecamatan.

"Saya mengucapkan selamat kepada ketua TP.PKK kecamatan yang baru,  dilantik, kalian hadir disana agar membuat program-program yang bisa dilaksanakan  di masing-masing kecamatan" Ungkap Bupati Toraja Utara

"Marilah gerakan potensi yang ada di masing-masing kecamatan kita" tambahnya

Pengurus tim penggerak TP-PKK Kecamatan se-Toraja Utara dilantik Oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Toraja Utara Ny. Agustina M Bassang  yang turut dihadiri sejumlah SKPD Toraja Utara, Camat se-Toraja Utara, tim penggerak PKK dan sejumlah undangan

Ketua penggerak TP-PKK Ny. Agustina M Bassang menyampaikan, Para ketua tim penggerak yang baru dilantik saya harapkan agar segera berkoordinasi dengan bapak camat agar dapat segera menjalankan program-program PKK di masing-masing kecamatan dan kepada para camat sebagai pembina penggerak PKK agar terus mendampingi dan mendukung penuh setiap program dan kegiatan PKK "

"Untuk itu tim penggerak PKK selalu meningkat kualitas kinerja  memanfaatkan sumberdaya secara profesional dan harus  bersinergi dengan program-program pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah Kabupaten Toraja Utara "mandiri, berbudaya dan berdaya saing" Tutup ketua penggerak TP-PKK Toraja Utara Ny. Agustina M Bassang. (Alex)