Andarias Lebang Jabat Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja

 

TANATORAJA, oketoraja.com- Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja menggelar acara serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan.

Acara serah terima jabatan itu berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja, Senin, 15 Agustus 2022.

Serah terima jabatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup pemerintahan kabupaten Tana Toraja pada 8 Agustus 2022 lalu.

Dimana pada pelantikan itu, Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Tana Toraja yang sebelumnya di jabat Anthon Toding dimutasi sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Tana Toraja. Sementara jabatan Kepala Dinas Pendidikan lowong.

Untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas Pendidikan, Bupati Tana Toraja menunjuk Sekretaris Dinas Pendidikan, Andarias Lebang sebagai Plt. Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Tana Toraja.

Pada acara serah terima jabatan itu, Pejabat Kadis Pendidikan lama
menyerahkan laporan data dan asset serta data sumber daya manusia yang ada di Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja kepada Plt. Kepala Dinas Pendidikan.

"Iya, sudah dilakukan terima jabatan hari ini," ujar Anthon Toding.

Anthon mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran staf Dinas Pendidikan, Pengawas, Kepala Sekolah dan Guru dari tingkat TK hingga SMP lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja  atas kerjasama yang telah terbangun selama ini.

Selain itu ia juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Plt. Kepala DInas Pendidikan selaku penggantinya. (Alex)