Di Hari Ulang Tahunnya, VDB Nyatakan Maju Sebagai Calon Bupati Tana Toraja di Pilkada 2024

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara

Tana Toraja, oketoraja.com- Tahun 2024 mendatang, kabupaten Tana Toraja akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). 


Di saat belum ada figur lain yang menunjukkan sikap politiknya di pilkada 2024, Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara dengan lantang menyatakan akan maju sebagai Calon Bupati kabupaten Tana Toraja di pilkada 2024.


VDB, sapaan akrab Victor Datuan Batara mengumumkan dirinya maju bertarung sebagai calon bupati di Pilkada 2024 usai Ibadah Syukur Perayaan Hari Ulang Tahun VDB Ke-62 yang berlangsung di kediamannya di Buntu Kurin kelurahan Rante Kalua kecamatan Mengkendek, Kamis (6/10/2022).


"2024 mendatang saya siap meramaikan bursa calon bupati. Sikap politik ini saya  sampaikan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Saya Ke-62," ujar VDB saat memberikan sambutan.


Dirinya berharap semua keluarga, teman, sahabat dan seluruh pihak mendukung dirinya maju sebagai calon bupati di pilkada Tana Toraja tahun 2024.


"Doa dan dukungan dari semua keluarga, sahabat dan teman serta seluruh pihak tentunya sangat kami harapkan," kata VDB


Dirinya pun menambahkan  akan menerima semua kritikan dan saran dari berbagai pihak. 


"Saya tidak akan alergi dengan kritikan. Tolong tegur saya jika berbuat salah karena itu untuk kebaikan kami ke depan. Saya juga meminta maaf jika ada kekeliruan dan keiklafan yang saya lakukan," kata VDB mengakhiri sambutannya.


Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun VDB Ke-62 berlangsung meriah dan dihadiri ribuan orang dari berbagai kalangan. (Onix)