Gaet Suara Pemilih Pemula di Dapil II, Arcoylius Alik Jadi Bacaleg Partai Golkar

Tana Toraja, oketoraja.com- Partai Golkar Tana Toraja akan mendaftarkan 30 bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD kabupaten Tana Toraja ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja, Minggu, 14/3/2023.

Berbagai persiapan dan strategi telah dilakukan oleh partai berlambang pohon beringin itu. Diantaranya dengan menyiapkan bakal calon legislatif (bacaleg) muda atau milenial untuk mengaet suara pemilih pemula pada pileg 2023.


Salah satu tokoh muda yang didaftarkan Partai Golkar sebagai bacaleg DPRD Tana Toraja di pileg 2024 yakni Arcoylius Alik S.I.Kom.


Owner PT Rantemallio Transindo yang bergerak di bidang transportasi dan biro perjalanan ini menjadi bacaleg daerah pemilihan (dapil) II kabupaten Tana Toraja meliputi kecamatan Mengkendek dan Gandang Batu Sillanan (Gandasil).


Saat dikonfirmasi, Arcoylius Alik menyatakanniatnya maju menjadi bacaleg DPRD Tana Toraja dari Partai Golkar mewakili kaum milenial. Dirinya optimistis, pemuda dapat membawa perubahan dan membuat ide-ide kreatif yang mungkin belum ada sebelumnya.


"Pemerintah kabupaten Tana Toraja juga membutuhkan masukan orang-orang muda dalam memajukan daerah ini," ujar Arcoylius Alik.


Dia melanjutkan, jika terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten Tana Toraja Arcoylius Alik akan membuat terobosan baru. Dirinya akan memperkenalkan lagi wirausaha khususnya kepada kaum muda agar tidak hanya mengandalkan menjadi pegawai.


"Generasi millenial harus mampu menjadi pelaku wirausaha karena kesuksesan dapat diraih dalam hal apapun jika ditekuni sebaik mungkin," katanya. (Onix)