VDB Beri Pengarahan ke Bacaleg Partai Golkar Sebelum Mendaftar ke KPU

Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara Beri Pengarahan ke Bacaleg Sebelum Mendaftar ke KPU

Tana Toraja, Makale, oketoraja.com- Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara memberikan pengarahan kepada bacal calon legislatif (bacaleg) partai Golkar Tana Toraja sebelum memdaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja.


Pengarahan berlangsung di Sekretariat DPD Partai Golkar Tana Toraja, Sabtu, 13 Mei 2023. Sebelum pengarahan bacaleg diawali dengan road show keliling kota Makale.


"Sesuai dengan petunjuk DPP Partai Golkar, pendaftaran bacaleg DPRD kabupaten Tana Toraja akan dilakukan besok, Minggu, 14 Mei 2023 serentak dengan pendataran bacaleg Partai Golkar kabupaten/kota se Indonesia," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara di Sekretariat DPD Partai Golkar Tana Toraja.

Victor yang akrab disapa VDB mengatakan DPD Partai Golkar Tana Toraja siap menghadapi dan memenangkan  pemilu legislarif 2024 di kabupaten Tana Toraja. Bacaleg Partai Golkar yang didaftarkan di KPU Tana Toraja adalah kader-kader terbaik


"Caleg Partai Golkar yang akan ikut konstestasi pileg 2024 di kabupaten Tana Toraja kader yang handal di masing-masing daerah pemilihan (dapil). " ujar VDB


Begitu juga dengan pemenuhan kuota perempuan di masing-masing dapil dalam pendaftaran bakal caleg DPRD kabupaten Tana Toraja tidak ada masalah. Persyaratan 30 persen kuota perempuan sesuai dengan perundang undangan sudah terpenuhi dalam daftar bacaleg yang diajukan DPD Partai Golkar Tana Toraja.


"Jajaran pengurus, bacaleg, kader dan simpatisan DPD Partai Golkar siap berjuang untuk memenangkan Partai Golkar pileg 2024 di kabupaten Tana Toraja," optimistis VDB. (Onix)