Aksi Cepat Tanggap, VDB Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Lembang Patekke

Tana Toraja, oketoraja.com- PT Malea Energy menyalurkan bantuan bagi korban musibah kebakaran di dusun Maro'son lembang Patekke kecamatan Makale Selatan kabupaten Tana Toraja.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara yang diterima Ambe' Eppong mewakili keluarga korban kebakaran, Rabu, 8 November 2023.

Pada kesempatan itu juga, Victor Datuan Batara mewakili Pimpinan dan staf PT Malea Energy menyampaikan keprihatinannya kepada keluarga korban yang rumahnya terbakar di lalap si jago merah. 

"Kami turut prihatin atas musibah kebakaran di dusun Maroson. Semoga, keluarga korban, selalu sabar dan tabah menghadapinya," ujar Victor yang akrab disapa VDB.

Peristiwa kebakaran di dusun Maro'son, lembang Patekke menimbulkan dampak kerugian materil bagi korban kabakaran. Rumah beserta seluruh isinya ludes terbakar.

VDB berharap bantuan yang diserahkan PT Malea Energy dapat meringankan beban bagi korban kebakaran dan semoga musibah ini segera tertangani dengan baik.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban yang baru saja terkena musibah. Walaupun tidak banyak setidaknya dapat digunakan untuk kebutuhan mendesak,” ujar VDB.

Penulis: Onix