Pengguna Jalan Bakal Terjebak Macet Saat Kedatangan Gibran di Makale, VDB Minta Maaf

Ketua dan Pengurus serta caleg partai Golkar usai menggelar rapat persiapan penyambutan kedatangan Gibran Rakabuming Raka di Sekretariat Partai Golkar Tana Toraja

Tana Toraja, oketoraja.com- Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan yang nantinya akan terjebak macet di sekitaran bundaran kolam Makale, Minggu, 26 November 2023 mendatang.

Menyusul, ribuan massa partai pengusung dan relawan pasangan calon Presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan memadati bundaran kolam Makale menyambut kedatangan Gibran Rakabuming Raka yang akan berkunjung ke kabupaten Tana Toraja.

"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar bundaran kolam Makale pada hari Minggu mendatang. Karena hari itu, pengurus partai pengusung dan relawan pasangan Prabowo-Gibran akan menyambut kedatangan Mas Gibran," ujar Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara saat menggelar jumpa pers usai rapat koordinasi persiapan penyambutan kedatangan Gibran Rakabuming Raka di Sekretariat DPD Partai Golkar Tana Toraja, Jumat, 24 November 2023.

Victor yang akrab disapa VDB mengatakan ribuan massa  dari berbagai lembang/kelurahan dan kecamatan di kabupaten Tana Toraja akan memenuhi bundaran  kolam Makale untuk menyambut kedatangan Gibran.

Berdasarkan hasil koordinasi dengan pengurus partai pengusung dan relawan pasangan Prabowo-Gibran di Tana Toraja, hanya ada satu agenda kedatangan Gibran di Tana Toraja. Yakni, menghadiri karnaval budaya yang akan digelar di bundaran kolam Makale.

"Sesuai koordinasi, Gibran Rakabuming Raka tiba di bandara Toraja menggunakan pesawat komersial sekitar pukul 10.00 Wita. Selanjutnya menuju kolam Makale menghadiri karnaval budaya di bundaran kolam Makale. Setelah itu, Gibran akan bertolak menuju Toraja Utara," ujar VDB.

VDB juga mengajak para kaum millennial, lyang ingin melihat, bertemu dan berfoto selfi dengan Gibran silahkan datang ke bundaran kolam Makale pada Minggu, 26 November 2023.


Penulis: Onix